Vampire Weekend akan rilis double album berisi 18 lagu

Jakarta (ANTARA News) – Grup band indie rock Vampire Weekend segera merilis double album yang berisi 18 lagu, dengan dua lagu pertama dirilis mulai minggu depan.

Dilansir NME, Jumat, sang vokalis Ezra Koenig lewat akun Instagramnya mengumumkan akan merilis dua sampai tiga buah lagu setiap bulannya sampai album terbaru tersebut keluar.

Dalam keterangan di unggahan Instagramnya, Koenig juga menuliskan, “Album ini tidak butuh waktu lebih lama untuk menulis/merekam dibandingkan dengan (album) “MVOTC” (Modern Vampire of the City).”

Dia melanjutkan: “Banyak dari Anda yang haus akan informasi dan kami hanya memberi tahu Anda sangat sedikit. Saya tidak suka berbicara tentang suatu proyek saat sedang dalam proses pembuatan.”

Koenig juga membocorkan bahwa nama album baru ini tidak lagi berjudul ‘Mitsubishi Macchiato’, tapi terdiri dari inisial “FTOB”. Dia juga memberikan inisial dari lagu-lagu yang dibagikan selama tiga bulan ke depan, yaitu “1. hh / 2021 ″ 2. “s / bb” 3. “tl / uw.”

Album baru ini juga menjadi yang pertama bagi band asal New York, Amerika Serikat, sejak tahun 2013 dan juga pertama tanpa anggota pendiri Rostam Batmanglij, yang meninggalkan band pada tahun 2016. 

Sementara itu, bos label band mengatakan pada Desember 2018 bahwa “FOTB” akan menjadi rekaman favorit Anda tahun depan.

Baca juga: Vampire Weekend rilis album baru tahun ini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019