Tiket konser perdana Anggun di Italia laku keras

Jakarta (ANTARA News) – Tiket konser pertama Anggun di Bologna, Italia pada 9, 10 dan 11 Januari ludes terjual.

“Saya telah menerima begitu banyak cinta dari para penggemar Italia selama putaran pertama konser ini. Itu adalah cinta dan energi yang murni. Saya merasa tersanjung untuk dapat berbagi musik saya di seluruh dunia dan tampil di banyak negara”, ujar Anggun dalam keterangan pers, Rabu.

Anggun mengatakan tujuan utama seorang artis bukanlah untuk membuat video atau mendapatkan lagu di radio. Menurut dia, penghargaan mutlak adalah bertemu dengan pendengarnya dalam penampilan live, di mana mereka dapat bernyanyi bersama dan berbagi emosi.

“Saya senang ketika melihat beberapa orang Indonesia menjadi penonton. Mereka sangat bangga ketika saya tampil dalam Bahasa Indonesia di depan penonton Internasional ini,” tambah Anggun.

Baca juga: Anggun akan tur keliling Italia awal tahun depan

Dia menambahkan rencananya ada tujuh konser yang akan dilangsungkan di Italia atas permintaan publik, dan masih ada permintaan lainnya yang juga datang.

“Satu-satunya masalah saya adalah jadwal saya. Dengan terlibat di Asia’s Got Talent di Singapura dan The Voice Indonesia, saya tidak punya banyak waktu untuk memenuhi permintaan penggemar saya untuk melihat saya lebih sering di Eropa. Tetapi saya melakukan yang terbaik”, ujarnya.

Anggun, artis kelahiran Indonesia, yang tiga lagunya bertengger di Billboard di Amerika dan mendapatkan beberapa penghargaan penjualan Gold & Platinum di Eropa, saat ini tengah menjadi juri untuk The Voice Indonesia dan segera akan kembali menjadi juri dari Got Talent Asia dengan produser Internasional David Foster.

Baca juga: Dukung pengungsi, Anggun kunjungi kapal militer Prancis

Baca juga: Ini alasan Anggun C. Sasmi menulis tentang komunisme

Baca juga: Anggun penyanyi Indonesia paling sering masuk Billboard

Baca juga: Alasan Anggun C Sasmi berkarir di luar negeri

Baca juga: Anggun isi soundtrack film bareng Kelly Clarkson dan Josh Groban

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019