NCT 127 cari tantangan lewat genre musik baru

Jakarta (ANTARA News) – Genre musik yang diusung grup K-pop NCT 127 bisa berubah. Boy band itu terus menantang diri mereka sendiri dengan genre musik berbeda untuk membuat konsep baru setiap kali merilis karya baru, kata NCT 127, Minggu (27/1).

“Jika kau lihat setiap lagu kami secara teliti, tidak ada genre yang sama,” kata Doyoung dari NCT 127 dalam konferensi pers jelang konser di Seoul, seperti dikutip dari kantor berita Yonhap.

“Saya bisa bilang genre kami adalah tantangan. Tanpa punya konsep yang tetap, kami ingin menunjukkan hal baru setiap kali berkarya dan mengejar konsep mencoba sesuatu yang segar,” kata dia.

Pada Minggu, NCT 127 menggelar bagian terakhir dari konser dua hari “NEO CITY: SEOUL – The Origin,” konser solo pertama mereka sejak debut pada 2016.

Setelah tampil di Seoul, NCT 127 bakal tampil dalam 14 pertunjukan di tujuh kota di Jepang, termasuk Osaka, Hiroshima dan Nagoya, sebelum berkeliling ke kota-kota besar lain di dunia.

“Kami bangga bisa mengadakan konser solo pertama.. ini pencapaian dari mimpi yang kami miliki sejak masih jadi trainee,” imbuh Taeyong.

Pada akhir Oktober, NCT 127 menelurkan album studio pertama mereka, “Regular – Irregular” yang masuk ke chart Billboard 200, menjadi grup K-pop kedua yang masuk ke tangga album itu setelah BTS.

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2019