Ini lagu andalan dalam album “Greates Hits” Hedi Yunus

Jakarta, (ANTARA News) – Penyanyi Hedi Yunus baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk “Greates Hits” di bawah naungan Target Pop dengan berisikan 12 lagu-lagu yang pernah dipopulerkan artis asal Kota Bandung itu. 

Menurut Hedi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa , album tersebut, oleh tim kerja sengaja digarap dengan beberapa arranger berbeda yang belum pernah   bekerja sama dengannya,  sehingga tercapai   warna  baru.   

Dari ke 12 lagu dalam album tiga lagu karya sahabatnya, Yovie Widianto yaitu “Sebatas  Mimpi”, “Tak  Mungkin  Bersatu”  dan   “Suratku” merupakan tembang-tembang yang diandalkan .

Dengan menggandeng aranger atau penata musik Tohpati Ario dan Andi Rianto serta  DJ.Andezzz dan Yudhistira Arianto  yang   selama ini menjadi  arranger  hampir semua album Tompi. 

Ketiga lagu tersebut,  baru saja dilepas ke 500 Radio seluruh Indonesia, sengaja berbarengan dengan momen ulang tahun Yovie, Senin 21 Januari 2019.

Yang menarik dari 12 lagu album ini, adalah remaked hits “Jika”  by HY feat Sara Fajira karya Melly Goeslaw.

Lagu yang sebelumnya populer dinyanyikan Melly bersama Ari Lasso ini, sekarang juga sedang high rotation di digital streaming platform macam Deezer, Joox, Apple Music bahkan di Spotify dalam sebulan setengah, sudah mencapai 218.000 Listener.

“Surprise nih  ‘jika’  tinggi  streamingnya. Ini berkat promo blasted beberapa sahabat saya di Instragram mereka. Haturnuhun   untuk Melly dan Armand Maulana,” kata Hedi yang juga mantan vokalis grup musik Kahitna itu. 

Dalam setahun ke depan, tim kerja berharap “Jika” mampu menembus 2 juta pendengar di berbagai platform. Sementara itu penjualan fisik CD album ini juga mendapat sambutan cukup baik, meski edar secara regional di gerai KFC. 

Untuk Regional Area hanya dijual di 165 Outlet yang mana album HY hanya dijual diwilayah DKI Jakarta (Jakarta Utara dan Pusat), Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Hedi Yunus merupakan salah satu penyanyi pria di tanah air   yang   mampu   mempertahankan   kariernya dalam 3 dasawarsa.  Dia pernah bersolo karier, kemudian bergabung dalam grup musik Kahitna pimpinan Yovie Widianto dan kini kembali bernyanyi di luar band.

 Baca juga: “HEDI YUNUS Greatest Hits” bukti eksistensi Hedi bersolo karir

Pewarta: Subagyo
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019