Ikuti wajib militer, CNU B1A4 minta ini pada penggemar

Jakarta (ANTARA News) – CNU, salah satu personel boy group B1A4 bergabung dengan angkatan bersenjata pada Selasa (22/1) untuk melaksanakan wajib militer selama 21 bulan.

Seperti dilansir Yonhap, Selasa, pria berusia 28 tahun yang memiliki nama asli Shin Dong-woo itu sempat mengumumkan kabar ini melalui laman Instagram-nya sehari sebelumnya.

“Aku dijadwalkan bergabung dengan militer. …Aku minta maaf kepada BANA yang pasti terkejut mendengar berita itu, tapi tolong tunggu dan sambut aku ketika kembali sebagai pria yang lebih gagah dan gagah,” katanya dalam sebuah surat tulisan tangan unggah secara online. 

“Aku akan membawa banyak hal bahagia untuk kalian, BANA, aku akan kembali setelah menyelesaikan dinas militer dalam kondisi sehat,” sambung CNU yang berharap para penggemarnya juga sehat. 

Agensi manajemen B1A4, WM Entertainment, tak bersedia mengungkapkan waktu dan tempat sang penyanyi bertugas dengan alasan “CNU sendiri menginginkan diam-diam”. 

B1A4 memulai debut pada tahun 2011 dan memiliki sederet lagu-lagu andalan termasuk “Beautiful Target”. Tahun lalu, dua personel yakni Jinyoung dan Baro, meninggalkan grup dan menyisakan tiga personel yakni CNU, Sandeul dan Gongchan. 
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2019