Album “Detik Waktu” Candra Darusman dirilis ulang

Jakarta (ANTARA News) – Album “Detik Waktu – Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman” dirilis ulang dengan penambahan dua lagu baru dari total 16 lagu yang ada.

Kedua lagu baru itu berjudul “Persaudaraan” yang dibawakan oleh HiVi!, serta lagu “Waktu Kian Berarti” yang dibawakan oleh Humania. 

Kedua nama grup musik tersebut melengkapi jajaran musisi lintas genre yang terlibat dalam album yang berisikan karya lagu dari perjalanan karir Candra Darusman di belantika musik Indonesia.

“Album “Detik Waktu” ini sudah di launch bulan Maret 2018 dan album repackaged ini berisi dua lagu tambahan, “Persaudaraan” dan “Waktu Kian Berarti”,” ucap Candra Darusman dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Once Mekel, yang juga ikut terlibat dalam album ini mengaku bangga bisa membawakan ulang karya Candra Darusman yang merupakan idolanya.

Once berkolaborasi dengan Sammy Simorangkir dan Marcell Siahaan membawakan lagu berjudul “Pemuda”.

“Saya tentu bangga sekali bisa bekerja sama dengan Candra Darusman, seorang yang dari dulu saya kagumi sebagai figur musisi sejati,” kata Once Mekel.

Album ini merupakan persembahan dari Signature Music Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia. Diharapkan dengan perilisan ulang album ini bisa mengangkat kembali karya populer Candra Darusman.

“Dengan adanya album repackaged ini, semoga karya besar mas Candra Darusman bisa lebih dinikmati banyak orang,” tutup Panji dari Signature Music Indonesia.

Baca juga: Candra Darusman satukan Chaseiro – Karimata di Java Jazz

Baca juga: Chaseiro ingin buat album baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019