Alasan Rizky Febian tidak masukan lagu andalan di album “Jejak”

Jakarta (ANTARA News) – Berbeda dari musisi pada umumnya, Rizky Febian memutuskan tak memasukkan lagu-lagu andalannya ke dalam album perdana “Jejak” yang resmi diluncurkan hari ini. 

“Saya sangat optimistis di album perdana, enggak ada lagu-lagu sebelumnya. Saya mau bantah formula ada lagu hit agar orang membeli album,” ujar dia di Jakarta, Jumat. 

Rizky yang mengaku tulus mengerjakan album ini, seolah ingin menantang dirinya apakah kesembilan lagu barunya termasuk “Nona”, “Ragu” dan “Menari” bisa mendapatkan penerimaan masyarakat seperti lagu dia sebelumnya seperti “Kesempurnaan Cinta” dan “Penantian Berharga”. 

Foto sampul album perdana Rizky bahkan tak memperlihatkan wajahnya, namun sebatas bagian kaki saja. Dia mengatakan hal ini mewakili judul albumnya, “Jejak”. 

“Cover album enggak ada muka saya, ini lebih mewakili jejak saya. Dulu single “Kesempurnaan Cinta”, foto saya membelakangi kamera dan sukses. Saya ingin mengulang kesuksesan itu,” kata Rizky. 

Dia mendedikasikan album perdana ini untuk seluruh penggemar dan mereka yang telah mengikuti perjalanan bermusiknya sejak awal. 

“Saya yakin yang suka sama saya, dari dulu rindu banget. Saya memberanikan diri mengeluarkan album fisik. Ini dedikasi untuk penggemar, orang yang mengikuti perjalanan musik saya,” tutur dia. 

Baca juga: Rizky Febian luncurkan album “Jejak”, cerita di balik perjalanan bermusik

Baca juga: Kata Rizky Febian soal musik Korea

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019